Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Melihat Cahaya Turun Dari Langit Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap  A - ZArti Mimpi ,Ramalan Tafsir dan Primbon Mimpi Terbaik – Artikel kali ini adalah kumpulan arti mimpi dan ramalan tentang segala sesuatu yang menjadi bunga-bunga tidur kita yang kadang-kadang membuat kita penasaran akan arti sebenarnya dari mimpi tersebut. Kumpulan ramalan mimpi ini berasal dari primbon jawa dan diambil dari berbagai testimoni masyarakat akan objek dan peristiwa mimpi yang kadang terjadi dan bisa saja menghampiri kita tanpa diketahui sebelumnya.Adapun penyebab dari fakta mimpi sendiri adalah emosi yang terbawa terus sehingga dalam tidur kita pikiran bawah sadar mengalami peristiwa yang sebenarnya tidak nyata. Mimpi sendiri kebanyakan terjadi pada akhir tidur, yakni sebelum kita bangun. Tidak lama setelah bermimpi, tiba-tiba terbangun. Mungkin saja pembaca sekalian pernah juga mengalaminya.



Sekedar info saja bahwa menurut ramalan yang ada bahwa tidak selamanya arti mimpi itu berbanding lurus dengan mimpi itu sendiri dan kadang kala saat kita bermimpi tentang sesuatu yang indah namun kenyataannya keesokan harinya setelah bangun dan melakukan aktifitas, kita malah mengalami peristiwa yang tidak diinginkan. Namun bila anda tidak percaya akan ramalan arti mimpi tentunya tidak masalah karena yang pasti segala yang terjadi adalah atas izin allah SWT.
Arti mimpi sangat beragam artinya, disini sahabat Primbon akan mengulas masalah arti mimpi kita sehari hari yang kami rangkum dari berbagai web. namun tetap saja terserah sahabat boleh percaya atau tidak. namun tetap percaya bahwa apapun mimpi kita, kita harus tetap mendekatkan diri kepadaNYA . Mungkin salah satu Kumpulan Primbon Arti Mimpi atau Tafsir Mimpi Di Kehidupan Anda Terlengkap dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca di Arti mimpi Terlengkap dan Primbon. di Primbonku.my.id

Tafsir Mimpi Melihat Cahaya Turun Dari Langit

Ada banyak laporan yang kami terima perihal pengalaman tidur ini . Dari berbagai laporan tersebut , mungkin diantaranya anda memimpikan sebuah cahaya berwarna biru , putih , hijau , merah , dan lain-lain . Sering dianggap sebuah pengalaman tidur yang berasal dari Tuhan , namun sangat sulit bagi kita untuk menguak dan menemukan simbol-simbol yang terkandung didalamnya . Sebagai penjelasan sederhana , berikut ini merupakan hasil tafsiran yang telah kami simpulkan .
Langit identik dengan harapan anda dalam kehidupan . Hal ini juga berkaitan dengan kondisi spritual anda terhadap Tuhan . Jika anda melihat cahaya yang turun , hal ini cenderung menunjukkan bahwa memiliki sebuah pengharapan yang besar dalam kehidupan . Anda memiliki doa-doa atau harapan batin terhadap sesuatu kepada Tuhan . Selain itu , hal ini mengindikasikan bahwa anda tengah mendapatkan sebuah ide baru atau petunjuk dari pemecahan permasalahan kehidupan anda.
  • Cahaya Merah – Jika anda melihat sebuah cahaya berwarna merah turun atau naik keatas langit , hal ini menandakan bahwa anda tengah terhenti untuk mencapai sebuah target dalam kehidupan anda . Hal ini bisa menunjukkan sebuah emosi dendam atau amarah terselubung yang anda miliki saat ini kepada seseorang . Bahkan anda saat ini tengah menginginkan untuk terlepas dari perasaan tersebut .Jika diteliti lebih dalam berdasarkan sudut pandang psikolog , merah menandakan semangat yang tinggi untuk sebuah cita-cita yang ingin anda raih . Hal ini tidak menunjukkan bahwa anda tengah patah arah atau kecewa terhadap sesuatu . Cenderung hal ini menunjukkan bahwa anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi terhadap apa yang anda cita-citakan saat ini.
  • Cahaya Biru – Hal ini menunjukkan bahwa anda tengah memiliki sebuah pengharapan terhadap kenyamanan yang anda rasakan dengan hubungan yang anda jalankan . Hubungan tersebut cenderung terhadap keluarga dan pertemanan yang anda miliki . Jika melihat cahaya biru turun dari langit , hal ini menunjukkan bahwa anda sudah mendapatkan sebuah kenyamanan dan ketenangan . Jika cahaya tersebut naik , hal ini menunjukkan bahwa anda tengah mengharapakan sesuatu dan masih menunggunya .


Secara umum , cahaya merupakan sebuah petunjuk atau bimbingan yang anda dapati dalam kehidupan . Mungkin anda baru saja mendapatkan sebuah pelajaran yang sangat berharga dari apa yang sudah anda rasakan sebelumnya . Sehingga mengubah sudut pandang anda saat ini terhadap permasalahan yang pernah menimpa anda .
Namun menurut pandangan aktifis paranormal , mimpi melihat cahaya turun dari langit merupakan pertanda sebuah anugrah tak terbatas yang datangnya dari Tuhan . Hal ini menunjukkan bahwa anda mendapatkan sesuatu yang luar biasa kedepannya . Bahkan , sangat sedikit orang yang mendapati pengalaman tidur demikian . Hanya beberapa orang tertentu saja yang bisa mendapatkan mimpi ini .


Baca Juga: 


Artikel Lainnya
  •  arti mimpi hamil laki laki
    arti mimpi hamil lima bulan
    arti mimpi hamil luar nikah
    arti mimpi hamil lalu menikah
    arti mimpi hamil lalu hilang
    arti mimpi lelaki hamil
    arti mimpi lagi hamil muda
    arti mimpi lagi hamil tua
    arti mimpi lg hamil besar
    arti mimpi lagi hamil dan mau melahirkan
    arti mimpi lagu hamil
    arti mimpi hamil mau melahirkan
    arti mimpi hamil menurut primbon
    arti mimpi hamil muda padahal belum menikah

Posting Komentar untuk "Arti Mimpi Melihat Cahaya Turun Dari Langit Menurut Primbon"