Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Arti Mimpi Haid atau Datang Bulan menurut Primbon Lengkap



Arti Mimpi Terlengkap  A - Z – Arti Mimpi ,Ramalan Tafsir dan Primbon Mimpi Terbaik – Artikel kali ini adalah kumpulan arti mimpi dan ramalan tentang segala sesuatu yang menjadi bunga-bunga tidur kita yang kadang-kadang membuat kita penasaran akan arti sebenarnya dari mimpi tersebut. Kumpulan ramalan mimpi ini berasal dari primbon jawa dan diambil dari berbagai testimoni masyarakat akan objek dan peristiwa mimpi yang kadang terjadi dan bisa saja menghampiri kita tanpa diketahui sebelumnya.Adapun penyebab dari fakta mimpi sendiri adalah emosi yang terbawa terus sehingga dalam tidur kita pikiran bawah sadar mengalami peristiwa yang sebenarnya tidak nyata. Mimpi sendiri kebanyakan terjadi pada akhir tidur, yakni sebelum kita bangun. Tidak lama setelah bermimpi, tiba-tiba terbangun. Mungkin saja pembaca sekalian pernah juga mengalaminya.


Sekedar info saja bahwa menurut ramalan yang ada bahwa tidak selamanya arti mimpi itu berbanding lurus dengan mimpi itu sendiri dan kadang kala saat kita bermimpi tentang sesuatu yang indah namun kenyataannya keesokan harinya setelah bangun dan melakukan aktifitas, kita malah mengalami peristiwa yang tidak diinginkan. Namun bila anda tidak percaya akan ramalan arti mimpi tentunya tidak masalah karena yang pasti segala yang terjadi adalah atas izin allah SWT.
Arti mimpi sangat beragam artinya, disini sahabat Primbon akan mengulas masalah arti mimpi kita sehari hari yang kami rangkum dari berbagai web. namun tetap saja terserah sahabat boleh percaya atau tidak. namun tetap percaya bahwa apapun mimpi kita, kita harus tetap mendekatkan diri kepadaNYA . Mungkin salah satu Kumpulan Primbon Arti Mimpi atau Tafsir Mimpi Di Kehidupan Anda Terlengkap dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca di Arti mimpi Terlengkap dan Primbon. di Primbonku.my.id

 

 

Arti Mimpi Haid atau Datang Bulan menurut Primbon Lengkap

1. Mimpi melihat darah haid

Arti mimpi melihat darah haid sendiri maupun darah haidh milik orang lain dapat dikategorikan sebagai pertanda baik. Mimpi ini dianggap sebagai pertanda bahwa akan datangnya kebaikan bagi diri Anda, baik itu kebaikan rejeki maupun kebaikan jodoh. Saya sendiri pernah mengalami mimpi ini dan kemudian keesokan harinya ada seseorang teman yang membayar hutangnya yang sekian lama bahkan saya sampai sudah melupakannya.

2. Mimpi haid padahal laki-laki

Jika Anda seorang pria atau laki-laki kemudian mengalami mimpi datang bulan (haidh), dalam primbon disebutkan bahwa Anda dalam waktu dekat akan menemukan jodoh Anda. Apabila telah beristri, maka artinya berubah menjadi bahwa dalam waktu dekat Anda akan memperoleh momongan.

3. Mimpi haid deras sekali

Terlepas dari apakah Anda sedang haidh atau tidak, bila mengalami mimpi ini, Anda patutlah untuk bersyukur. Mimpi mengalami haidh yang deras menurut primbon Jawa Islam dianggap sebagai pertanda baik. Disebutkan bahwa arti mimpi haidh ini adalah alamat bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh limpahan rejeki yang sangat banyak dari jalan yang tidak terduga sebelumnya

4. Mimpi haid dan tembus

Berbeda dari arti mimpi haidh atau mimpi datang bulan lainnya, arti mimpi haidh dan tembus menurut primbon dikatagorikan ke dalam mimpi dengan firasat buruk. Mimpi ini berarti bahwa dalam waktu dekat akan ada barang milik Anda yang hilang, baik karena dicuri maupun terselip di suatu tempat.

5. Mimpi haid saat hamil

Arti mimpi hamil memang dianggap oleh banyak kitab primbon mujarobat sebagai mimpi yang terkait dengan limpahan rejeki. Adapun bila Anda mengalami mimpi haidh saat hamil, maka hal ini juga bermakna tentang jenis kelamin bayi yang tengah ada dalam kandungan Anda saat ini adalah seorang bayi perempuan. Percaya tidak percaya, beberapa orang yang saya temui telah membuktikan hal ini.

6. Mimpi haid banyak sekali

Mimpi haidh banyak sekali juga bisa menjadi gambaran tentang rejeki Anda di dunia nyata. Rejeki Anda akan banyak sekali dalam waktu dekat ini. bila Anda saat ini belum bekerja, mengalami mimpi ini dianggap sebagai pertanda bahwa Anda akan menemukan pekerjaan yang cocok dan nyaman serta memiliki gaji yang besar.

 Artikel Terkait
  • arti mimpi yang sama
    arti mimpi yang berulang
    arti mimpi yang berkelanjutan
    arti mimpi yang baik
    arti mimpi yang berulang ulang
    arti mimpi yang tidak jelas
    arti mimpi yang berlanjut
    arti mimpi yang berhubungan dengan air
    arti mimpi yg sama
    arti mimpi yasinan
    arti mimpi yang sama dengan orang lain
    arti mimpi yusuf yang pertama
    arti mimpi yang bersambung
    arti mimpi yang sudah meninggal

 

1 komentar untuk "6 Arti Mimpi Haid atau Datang Bulan menurut Primbon Lengkap"

  1. We may cease exhibiting evaluations once as} they’re 36 months old, or if the accommodation has a change of possession. Explore over 10,000 merchandise from 1xbet our product curation and check-out on-line. Go to your chosen store, head to the Click & Collect counter, and simply current your order affirmation email and picture ID to pick it up. You would additionally discover interesting mini-games and game occasions for earning free game coins.

    BalasHapus