Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Arti Mimpi Melihat Bulan Menurut Primbon Secara Lengkap

Arti Mimpi Terlengkap  A - ZArti Mimpi ,Ramalan Tafsir dan Primbon Mimpi Terbaik – Artikel kali ini adalah kumpulan arti mimpi dan ramalan tentang segala sesuatu yang menjadi bunga-bunga tidur kita yang kadang-kadang membuat kita penasaran akan arti sebenarnya dari mimpi tersebut. Kumpulan ramalan mimpi ini berasal dari primbon jawa dan diambil dari berbagai testimoni masyarakat akan objek dan peristiwa mimpi yang kadang terjadi dan bisa saja menghampiri kita tanpa diketahui sebelumnya.Adapun penyebab dari fakta mimpi sendiri adalah emosi yang terbawa terus sehingga dalam tidur kita pikiran bawah sadar mengalami peristiwa yang sebenarnya tidak nyata. Mimpi sendiri kebanyakan terjadi pada akhir tidur, yakni sebelum kita bangun. Tidak lama setelah bermimpi, tiba-tiba terbangun. Mungkin saja pembaca sekalian pernah juga mengalaminya.



Sekedar info saja bahwa menurut ramalan yang ada bahwa tidak selamanya arti mimpi itu berbanding lurus dengan mimpi itu sendiri dan kadang kala saat kita bermimpi tentang sesuatu yang indah namun kenyataannya keesokan harinya setelah bangun dan melakukan aktifitas, kita malah mengalami peristiwa yang tidak diinginkan. Namun bila anda tidak percaya akan ramalan arti mimpi tentunya tidak masalah karena yang pasti segala yang terjadi adalah atas izin allah SWT.
Arti mimpi sangat beragam artinya, disini sahabat Primbon akan mengulas masalah arti mimpi kita sehari hari yang kami rangkum dari berbagai web. namun tetap saja terserah sahabat boleh percaya atau tidak. namun tetap percaya bahwa apapun mimpi kita, kita harus tetap mendekatkan diri kepadaNYA . Mungkin salah satu Kumpulan Primbon Arti Mimpi atau Tafsir Mimpi Di Kehidupan Anda Terlengkap dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca di Arti mimpi Terlengkap dan Primbon. di Primbonku.my.id

Tafsir Mimpi Melihat Bulan Menurut Psikolog

Bulan merupakan lambang kesendirian, harapan, dan tentang cita-cita anda . Menurut psikolog, jika anda mendapati pengalaman tidur seperti itu, menandakan bahwa anda tengah membutuhkan waktu untuk konsentarasi pada diri anda . Setiap orang membutuhkan waktu sendiri untuk menangkan pikirannya .
Ini merupakan sinyal yang dikeluarkan oleh alam bawah sadar anda terkait refleksi dari harapan batin anda . Jenuh dan rasa lelah dengan aktifitas sehari-hari bisa jadi penyebabnya . Jika terkait dari sisi negatif, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari pengalaman tidur ini .
Beberapa peristiwa mimpi terkait melihat bulan tentunya beranekaragam . Kebanyakan mengalami peristiwa melihat bulan purnama yang sangat terang . Ini adalah sinyal bahwa anda membutuhkan sesuatu yang menentramkan . Indikasi kuat mengarah terhadap cita-cita dan hubungan asmara anda .
Sebaiknya, tenangkan diri anda beberapa hari kedepan . Ini merupakan sinyal besar dari dalam diri anda . Seperti seseorang yang membutuhkan keheningan, tanpa disadari disaat tidur pikirannya memperlihatkan visualisasi dari kondisi yang mengheningkan .

Arti Mimpi Bulan Menurut Primbon

  • Bulan Purnama – Menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan seseorang . Selain itu, purnama memberikan firasat kelahiran, rezeki, hingga berkaitan dengan masa panen para petani . Jika kamu seorang pekerja, ini adalah pertanda bahwa kamu akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa didalam karir dan pekerjaanmu .
  • Bulan Kembar – Menandakan bahwa kamu mendapatkan lawan atau saingan dalam bisnis atau pekerjaan . Dalam asmara, hal ini menandakan bahwa akan datang dua orang yang sangat menyukaimu . Jika kamu seorang laki-laki atau perempuan yang memiliki pasangan , maka mimpi ini menandakan hubunganmu akan semakin baik .( Sebagian laporan yang dikirmkan kepada kami menceritakan adanya mimpi melihat bulan kembar 3,4,5, bahkan sampai kembar 9) . Jika anda melihat bulan lebih dari dua, ini adalah pertanda ketidakwajaran dalam hidup anda .
  • Bulan Sabit – Menandakan bahwa kamu akan mendapatkan situasi yang melelahkan dan menguras pikiran bahkan keuanganmu . Namun, bulan sabit bukanlah permasalahan yang besar . Biasanya, mereka yang memimpikan hal ini akan mendapatkan permasalahan kecil dalam waktu dekat .Menurut primbon, bulan sabit menandakan adanya orang-orang terdekat yang tidak suka dengan anda .
  • Bulan Dan Bintang – Jika kamu melihat benda langit berupa bintang dan bulan yang saling mendekat, maka hal ini menandakan datangnya jodoh atau pasangan bisnis . Ini adalah mimpi yang sangat baik . Menandakan keberuntungan hingga rezeki .
  • Bulan Masuk Rumah – Ini adalah pertanda datangnya sahabat, keluarga, atau orang-orang yang anda senangi . Namun, menurut tafsiran lama, pengalaman tidur melihat bulan masuk rumah merupakan pertanda kegaduhan dalam rumah tangga .


Baca Juga: 


Artikel Terkait
  • arti mimpi nikah hamil
    arti mimpi hamil sebelum nikah
    arti mimpi menikah dan hamil
    arti mimpi hamil dan ngelahirin
    arti mimpi hamil diluar nikah dengan pacar
    arti mimpi hamil dan ngidam
    arti mimpi hamil diluar nikah sama pacar
    arti mimpi hamil dan naik pesawat
    arti mimpi melihat nenek hamil
    tafsir mimpi hamil sebelum nikah
    arti mimpi hamil oleh pacar
    arti mimpi hamil orang lain
    arti mimpi hamil oleh mantan
    arti mimpi hamil oleh mantan pacar
    arti mimpi hamil oleh kekasih
    arti mimpi org hamil

Posting Komentar untuk "5 Arti Mimpi Melihat Bulan Menurut Primbon Secara Lengkap"