Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Arti Mimpi Mandi Menurut Islam dan Primbon Lengkap

 


Arti Mimpi Terlengkap  A - ZArti Mimpi ,Ramalan Tafsir dan Primbon Mimpi Terbaik – Artikel kali ini adalah kumpulan arti mimpi dan ramalan tentang segala sesuatu yang menjadi bunga-bunga tidur kita yang kadang-kadang membuat kita penasaran akan arti sebenarnya dari mimpi tersebut. Kumpulan ramalan mimpi ini berasal dari primbon jawa dan diambil dari berbagai testimoni masyarakat akan objek dan peristiwa mimpi yang kadang terjadi dan bisa saja menghampiri kita tanpa diketahui sebelumnya.Adapun penyebab dari fakta mimpi sendiri adalah emosi yang terbawa terus sehingga dalam tidur kita pikiran bawah sadar mengalami peristiwa yang sebenarnya tidak nyata. Mimpi sendiri kebanyakan terjadi pada akhir tidur, yakni sebelum kita bangun. Tidak lama setelah bermimpi, tiba-tiba terbangun. Mungkin saja pembaca sekalian pernah juga mengalaminya.


 
Sekedar info saja bahwa menurut ramalan yang ada bahwa tidak selamanya arti mimpi itu berbanding lurus dengan mimpi itu sendiri dan kadang kala saat kita bermimpi tentang sesuatu yang indah namun kenyataannya keesokan harinya setelah bangun dan melakukan aktifitas, kita malah mengalami peristiwa yang tidak diinginkan. Namun bila anda tidak percaya akan ramalan arti mimpi tentunya tidak masalah karena yang pasti segala yang terjadi adalah atas izin allah SWT.
Arti mimpi sangat beragam artinya, disini sahabat Primbon akan mengulas masalah arti mimpi kita sehari hari yang kami rangkum dari berbagai web. namun tetap saja terserah sahabat boleh percaya atau tidak. namun tetap percaya bahwa apapun mimpi kita, kita harus tetap mendekatkan diri kepadaNYA . Mungkin salah satu Kumpulan Primbon Arti Mimpi atau Tafsir Mimpi Di Kehidupan Anda Terlengkap dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca di Arti mimpi Terlengkap dan Primbon. di Primbonku.my.id

 

 

Arti Mimpi Mandi Lengkap

Dalam primbon dijelaskan bahwa secara umum mimpi mandi merupakan suatu pertanda tentang kesucian. Jika Anda semalam mimpi mandi, bisa jadi di hari-hari depan Anda akan mendapatkan kemuliaan karena lolos dari ujian kejujuran. Kendati begitu, tidak semua mimpi mandi dapat diartikan dengan hal serupa. Beberapa arti mimpi mandi di antaranya justru dapat menjadi sebuah alamat atau pertanda buruk.

1. Mimpi Mandi Keramas 

salah satu arti mimpi mandi yang menjadi pertanda buruk misalnya mimpi mandi keramas. Mimpi ini ditafsirkan sebagai alamat bahwa seseorang yang mengalaminya akan mengalami kekecewaan karena hajat dan keinginannya tidak tercapai. Saya sebagai penulis juga pernah membuktikan arti mimpi ini. yang perlu diingat bila kemudian kekecewaan memang kita peroleh, kita harus tetap lapang dada dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa.

2. Arti Mimpi Memandikan Bayi 

Mimpi memandikan bayi dianggap justru menjadi antitesa dari mimpi mandi keramas. Mimpi ini diyakini merupakan pertanda bahwa yang mengalaminya akan ketiban rejeki nomplok yang luar biasa banyak tanpa diduga-duga sebelumnya. Dalam analogi primbon mujarobat Islam, mimpi yang terkait dengan bayi memang kerap dihubungkan dengan perkara rejeki.

3. Mimpi Memandikan Mayat 

selanjutnya yaitu mimpi memandikan mayat. Dalam kitab mujarobat disebutkan bahwa mimpi ini merupakan sebuah pertanda tentang bersihnya diri Anda dari segala fitnah dan pergunjingan yang selama ini menyerang Anda. Bersyukurlah bila Anda kemudian dapat membuktikan kebenaran arti mimpi ini.

4. Mimpi Mandi Dilihat Atau Diintip Orang 

Arti mimpi mandi tapi kemudian dilihat atau diintip orang merupakan pertanda bahwa aib dan rahasia Anda yang selama ini disimpan rapat akan terbongkar dalam waktu dekat ini. Anda akan mendapat malu karena hal itu.

5. Arti Mimpi Mandi berdasarkan Tempatnya

Mimpi mandi juga dapat ditafsirkan berdasarkan tempat dimana Anda mandi dalam mimpi tersebut. Secara lengkap berikut ini pembahasannya:
  • Mimpi mandi di kamar mandi artinya Anda akan dipercaya untuk menyimpan rahasia oleh atasan atau orang yang dianggap berwibawa.
  • Mimpi mandi di sumur artinya pertanda cita-cita Anda tidak kesampaian dan Anda akan kecewa karena sesuatu.
  • Mimpi mandi di laut atau pantai artinya harapan dan impian yang selama ini dicita-citakan akan pupus karena kegagalan.
  • Mimpi mandi di kolam artinya Anda akan memperoleh ketenangan dan kedamaian hidup.
  • Mimpi mandi di pancuran air terjun artinya rejeki akan datang silih berganti dalam jumlah besar dalam waktu dekat ini.
  • Mimpi mandi di masjid artinya pertanda harus semakin giat dalam menjalankan perintah agama.
 

6. Arti Mimpi Mandi berdasarkan Airnya

Selain digolongkan berdasarkan tempatnya, primbon juga menggolongkan arti mimpi mandi berdasarkan air yang digunakan untuk mandi dalam mimpi tersebut. Berikut ini ramalan primbon mengenai hal tersebut:
  • Mimpi mandi kembang artinya Anda akan mendapatkan nama baik dan sanjungan dari atasan.
  • Mimpi mandi hujan artinya segala cita-cita dan harapan akan sia-sia.
  • Mimpi mandi air kotor artinya ada rejeki yang menanti Anda. Segeralah bergegas dan giat bekerja untuk menjemputnya.
  • Mimpi mandi darah artinya akan sakit atau akan menangis.
  • Mimpi mandi lumpur artinya ada rejeki yang menanti Anda.
  • Mimpi mandi air hangat artinya akan sakit.

Artikel Lainnya
  • arti mimpi naik perahu
    arti mimpi naik bus
    arti mimpi naik mobil bersama keluarga
    arti mimpi nenek meninggal
    arti mimpi naik mobil mewah
    arti mimpi nikah sama pacar
    arti mimpi orang meninggal
    arti mimpi orang tua meninggal
    arti mimpi orang yang kita sukai
    arti mimpi orang yang sudah meninggal
    arti mimpi orang hamil
    arti mimpi orang mati
    arti mimpi orang gila
    arti mimpi orang yang kita sukai menyukai kita
    arti mimpi orang meninggal hidup lagi
    arti mimpi orang menikah
    arti mimpi orang tua sakit

Posting Komentar untuk "21 Arti Mimpi Mandi Menurut Islam dan Primbon Lengkap"