Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Senin Wage Ramalan Watak, Sifat, Jodoh, Rejeki Lengkap

Primbon Jawa - Weton adalah perhitungan primbon jawa yang merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Anda ingin mengetahui weton kelahiran dan karakternya

Weton Senin Wage

Weton Senin Wage dalam petung primbon Jawa disebut memiliki nilai neptu 8. Jumlah nilai neptu 8 tersebut adalah nilai penjumlahan antara nilai hari Wage (4) dengan nilai hari Senin (4). Nilai neptu ini dalam hitungan Jawa, merupakan faktor penting yang selalu dipertimbangkan primbon saat meramalkan jodoh, watak, karakter, serta rejekinya.

1. Watak Menurut Weton

Rakam Lakuning Geni yang dimiliki orang dengan weton kelahiran Senin Wage menunjukan watak mereka yang mudah marah dan mudah tersinggung. Selain itu, mereka juga termasuk orang yang angkuh, mudah gelap pikiran, kejam, ambisius, dan tinggi hati. Jangan sekali-kali menyindirnya jika Anda tak ingin didamprat dan justru kena semprot olehnya.

Terlepas dari watak buruknya itu, orang berweton Senin Wage juga memiliki karakter positif. Ia tergolong orang yang setia, penurut, banyak mendapat simpati, hemat, kuat hati, dan mau menolong tanpa pamrih orang yang sedang kesulitan.

2. Kecocokan Pekerjaan

Dengan sifat, watak, dan karakter kepribadian yang dimilikinya, orang dengan weton Senin Wage hanya akan cocok pada beberapa jenis pekerjaan saja. Mereka cocok untuk bekerja sebagai karyawan, pegawai, atau pekerjaan lain yang tidak membutuhkan kesabaran tinggi. Jika menjalankan usahanya sendiri, ia akan mengalami aral dan rintangan yang akan menguras mentalnya. Namun jika ketangguhan jiwanya telah teruji, ia akan memperoleh jalan usahanya yang langgeng dan bisa menjadi bekal hidup.

3. Ramalan Rejeki

Primbon menjelaskan tersendiri ramalan rejeki bagi orang yang lahir di weton Senin Wage. Ya menurut hitungan weton Jawa, orang dengan weton kelahiran ini bila terlahir sebagai orang dengan rejeki yang mudah, dia akan menjadi orang yang kayanya tidak tanggung-tanggung, namun jika sebaliknya alias rejekinya sulit, ia juga akan menjadi orang yang miskinnya tidak tanggung-tanggung pula, sama seperti weton Sabtu Pahing.

Adapun dalam masa kecilnya, orang yang lahir di weton ini biasanya akan membawa penurunan ekonomi bagi keluarganya. Salah satu hal yang diperhitungkan dalam hal ini adalah nilai neptunya yang hanya 8. Selengkapnya, silakan simak pemaparan terperinci mengenai ramalan rejeki menurut primbon di artikel ini.

4. Ramalan Jodoh dan Kecocokannya

Orang weton kelahiran Senin Wage menurut primbon hitungan Jawa hanya akan cocok bila berjodoh dengan orang yang memiliki nilai neptu 11 dan 16, seperti Selasa Kliwon, Senin Pon, Jumat Legi, Rabu Wage, Kamis Kliwon, Rabu Pahing, atau Sabtu Pon. Pertemuan orang weton kelahiran Senin Wage dengan orang salah satu weton tersebut digambarkan sebagai pertemuan antara dayung dan sampan. Keduanya dalam biduk rumah tangga dapat saling melengkapi. Mereka akan akur dan saling menutupi kekurangan sehingga keluarganya akan awet, rukun, damai dan berkecukupan

Baca Juga: 

 Search Populer
  • jodoh untuk weton senin wage
  • senin wage hitungan jawa
  • jodoh senin wage
  • jumlah weton senin wage
  • pahing ketemu wage
  • weton wage ketemu wage
  • senin wage dan kamis kliwon
  • arti wage dalam kalender jawa

Posting Komentar untuk "Weton Senin Wage Ramalan Watak, Sifat, Jodoh, Rejeki Lengkap"