Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Senin Pahing Ramalan Watak, Sifat, Jodoh, Rejeki Lengkap

Primbon Jawa - Weton adalah perhitungan primbon jawa yang merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Anda ingin mengetahui weton kelahiran dan karakternya

Weton Senin Pahing

Berdasarkan petung weton Jawa, Senin Pahing mempunyai jumlah nilai neptu 13. Jumlah nilai neptu ini diperoleh dari nilai hari Senin (4) yang ditambahkan dengan nilai hari Pahing (9). Dalam hitungan Jawa, nilai neptu tersebut merupakan salah satu faktor yang dipertimbangkan untuk meramalkan jodoh, watak, dan rejekinya.

1. Watak menurut Weton

Seperti telah disebutkan di atas, orang dengan weton kelahiran Senin Pahing biasanya memiliki sikap yang tertutup. Namun selain itu, ada beberapa hal lain yang dimiliki dalam watak dasar mereka. Sekalipun sebetulnya jarang marah, mereka biasanya termasuk orang-orang yang sangat mengerikan jika sampai tersinggung perasaannya. Dia tak segan membantah siapa saja yang menurutnya salah dan merekapun akan sulit untuk menerima kenyataan jika mereka salah. Mereka sulit untuk meminta maaf lebih dulu karena sikap angkuhnya. Orang berweton Senin Pahing juga seringkali adalah orang yang pelupa, mudah kena tipu, dan memiliki banyak musuh.

Akan tetapi, terlepas dari karakter buruk tersebut, orang Senin Pahing juga memiliki sikap dan sifat yang mulia. Mereka tergolong orang yang suka bekerja, kreatif, kuat menderita, suka kebersihan, suka menolong, kuat lapar, dan memiliki kesungguhan yang kuat saat hendak mencapai cita-cita.

2. Pekerjaan yang Cocok

Dengan semua sifat dan watak yang dimilikinya, orang berweton Senin Pahing hanya akan cocok pada beberapa usaha dan pekerjaan saja. Mereka lebih tepat bekerja dan mencari penghasilan dengan kemampuan dirinya sendiri. Menjadi seorang wirausahawan dan menjadi bos untuk usahanya sendiri adalah yang paling baik bagi dirinya. Mereka tidak cocok bekerja sebagai karyawan, PNS, pekerja, buruh, atau segala pekerjaan yang mewajibkannya menuruti perintah orang lain.

3. Ramalan Rejeki

Menurut kitab primbon, saat seorang bayi terlahir di weton Senin Pahing biasanya ia akan membawa banyak peruntungan bagi keluarganya. Kesejahteraan keluarganya akan meningkat karena kemudahan ayah atau ibunya untuk memperoleh rejeki semakin membaik. Kebanyakan weton pahing memang baik dalam hal rejeki. Kendati begitu, weton Senin Pahing juga bisa membawa rejeki yang rendah apabila ayahnya  (semisal anak pertama) atau kakaknya (semisal bukan anak pertama) punya weton dengan nilai neptu kurang dari 13. Anda dapat mempelajari ramalan rejeki menurut weton dengan lebih lengkap di artikel ini.

4. Ramalan Jodoh dan Kecocokannya

Neptu 13 yang dimiliki oleh weton Senin Pahing akan sangat cocok bila berjodoh dengan seseorang yang neptu wetonnya 11 dan 16. Kedua neptu tersebut bisa kita temukan pada orang-orang yang lahir di weton Selasa Kliwon, Jumat Legi, Senin Pon, Rabu Pahing, Sabtu Pon, Rabu Wage, dan Kamis Kliwon. Menurut hitungan weton Jawa, bila berjodoh dengan orang yang memiliki weton-weton tersebut, orang Senin Pahing umumnya akan mendapatkan kelancaran rezeki dalam berkeluarga. Biduk rumah tangganya pun akan harmonis dan lepas dari beragam rintangan yang menghalangi. Selengkapnya mengenai ramalan jodoh menurut weton

Baca Juga: 

Search Populer
  • rejeki weton senin pahing
  • kelemahan weton senin pahing
  • jumlah weton senin pahing
  • senin pahing wataknya
  • weton senin pahing dan kamis wage
  • senin pahing dan kamis pahing
  • weton pahing ketemu pahing
  • weton pahing menikah dengan weton pahing

Posting Komentar untuk "Weton Senin Pahing Ramalan Watak, Sifat, Jodoh, Rejeki Lengkap"