Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Selasa Pahing Ramalan Watak, Sifat, Jodoh, Rejeki Lengkap

Primbonku - Weton Jawa adalah perhitungan primbon jawa yang merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Anda ingin mengetahui weton kelahiran dan karakternya

Weton Selasa Pahing

Berdasarkan hitungan Jawa, weton Selasa Pahing memiliki jumlah neptu 12. Neptu tersebut diperoleh dari jumlah nilai hari Selasa (3) dan nilai pasaran Pahing (9). Dari jumlah neptu inilah ramalan terkait watak, jodoh, dan rejeki orang dengan weton Selasa Pahing dihitung.

1. Watak, Sifat, dan Karakter Orang Weton Selasa Pahing

Orang yang lahir di weton Selasa Pahing umumnya adalah orang yang pencemburu, pemarah, sekaligus supel dalam pergaulan. Ia juga disebut dalam primbon sebagai orang yang mudah menolong, suka kebersihan, dan mandiri. Dalam bekerja mereka selalu ulet dan tabah untuk mencapai suatu tujuan. Kecerdasannya tak boleh dianggap remeh. Mereka adalah orang-orang yang kreatif, rajin, dan disiplin.

Yang menjadi perhatian besar dalam primbon, watak menurut weton selasa Pahing digambarkan seperti watak Rudra. Mereka terlihat berwibawa, angker, dan kejam. Jika tersinggung hatinya, ia akan marah dengan sangat mengerikan. Marahnya adalah marah yang bisa menciutkan hati orang yang melihatnya.

Beberapa karakter buruk lainnya yang dimiiliki orang berweton Selasa Pahing adalah mereka termasuk orang yang tidak sabaran dalam usaha karena selalu bersemangat mengejar harapan dan cita-cita. Meski cerdas, mereka akan sering kena tipu oleh orang lain yang lebih cerdas.

Pancasuda weton Selasa Pahing adalah Satrya Wirang artinya mereka akan sering mendapat malu, suka membantah, dan sering mendapat masalah atau perkara karena sifat takabur yang dimilikinya.

2. Kecocokan Pekerjaan

Menurut pada sifat, watak, dan karakter yang dimilikinya, orang-orang berweton Selasa Pahing lebih cocok bekerja sebagai bos untuk dirinya sendiri. Ia tidak memiliki mental sebagai pekerja. Ia lebih pas menjadi seorang pedagang, petani, makelar, atau seorang wirausahawan dalam mencari jalan rejeki.

Mentalnya yang kuat dan sifatnya sering membantah membuat orang yang lahir di weton Selasa Pahing tak akan bertahan lama menjadi seorang yang bekerja pada orang lain.

3. Ramalan Rejeki

Neptu Selasa Pahing adalah 12. Ini menjadikannya sebagai weton dengan neptu tertinggi dalam hitungan hari Selasa. Kedatangan bayi laki-laki atau perempuan Selasa Pahing dalam keluarga akan membawa peruntungan besar. Usaha ayah atau ibunya akan jaya. Ia akan disayang oleh segenap keluarga. Hal inilah yang menjadikannya pribadi yang angkuh. Selengkapnya mengenai hitungan ramalan rejeki berdasarkan weton, Anda dapat membacanya di artikel ini.

4. Ramalan Jodoh dan Kecocokannya

Weton Selasa Pahing memiliki neptu 12. Dengan jumlah neptu tersebut, jodoh yang cocok untuk orang dengan weton ini adalah orang-orang dengan neptu 7, 12 dan 17, seperti Selasa Wage, Selasa Pahing (sesamanya), Minggu Pon, Senin Kliwon, Rabu Legi, Kamis Pahing, Kamis Wage, dan Sabtu Kliwon.

Bila berjodoh dengan salah satu dari 8 weton tadi maka mereka yang lahir di weton Selasa Pahing akan mendapatkan ketentraman hati. Sesama pasangan bisa saling melengkapi. Rejeki dan kesehatan dalam keluarga akan baik dibandingkan bila berjodoh dengan orang weton lainnya. Selengkapnya tentang Ramalan Jodoh berdasarkan Weton

Baca Juga: 


 Search Populer
  • keberuntungan selasa pahing
  • rejeki selasa pahing
  • selasa pahing hitungan jawa
  • cara selasa pahing
  • jumlah weton selasa pahing
  • selasa pahing dan jumat kliwon
  • selasa pahing neptu
  • primbon jodoh selasa pahing

Posting Komentar untuk "Weton Selasa Pahing Ramalan Watak, Sifat, Jodoh, Rejeki Lengkap"