Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Rabu Wage Ramalan Watak, Jodoh, Rejeki, Sifat Lengkap

Primbonku - Weton Jawa adalah perhitungan primbon jawa yang merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Anda ingin mengetahui weton kelahiran dan karakternya

Weton Rabu Wage

Weton Rabu Wage mempunyai jumlah neptu 11. Jumlah neptu ini didapat dari penjumlahan antara nilai pasaran Wage (4) dengan nilai hari Rabu (7). Jumlah neptu weton kelahiran sendiri menjadi salah satu hal yang dihitung dalam meramalkan kehidupan seseorang.

1. Watak, Sifat, dan Karakter Orang Weton Rabu Wage

Watak, sifat dan karakter orang berweton kelahiran Rabu wage dapat dibedakan menjadi 2, yaitu watak atau sifat yang positif dan watak atau sifat yang negatif.

Selain memiliki wawasan luas dan dapat membimbing, mengayomi, atau melindungi sesamanya, orang Rabu Wage juga memiliki beberapa watak dan sifat yang positif lainnya. Mereka biasanya adalah orang yang penurut dan setia. Mereka tidak akan mengecewakan seseorang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai hasil terbaik yang ditargetkan.

Orang dengan weton kelahiran Rabu Wage biasanya juga merupakan orang yang pandai berhemat. Bila memiliki suatu cita-cita, mereka akan rela hidup prihatin. Meski pandai berhemat, mereka bukanlah orang-orang yang kikir atau pelit. Mereka juga bersifat dermawan dan rela memberi kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

Adapun beberapa sifat dan watak buruk dari orang yang weton kelahirannya Rabu Wage juga cukup banyak, di antaranya, sering angkuh dan tinggi hati, jika sudah mutung atau kecewa sulit disembuhkan, selalu resah atau banyak inginnya, serta berani berlaku jahat jika sudah menginginkan sesuatu.

2. Kecocokan Pekerjaan

Dari watak dan karakter yang dimilikinya tersebut, orang berweton lahir Rabu Wage umumnya akan cocok bila bekerja pada orang lain. Dalam mencari nafkah, mereka tidak dapat mengandalkan kemampuan dirinya sendiri dan mandiri. Mereka hanya dapat menerima perintah dan menjalankannya dengan baik.

Dalam primbon disebutkan pula bahwa orang berweton Rabu Wage memiliki rakam Sumur Sinamba, artinya jiwa mereka sangat erat dengan pengajaran. Oleh karena itu, mereka juga cocok bila bekerja sebagai guru, dosen, atau pelatih.

3. Ramalan Rejeki

Jumlah neptu weton Rabu Wage adalah 11, menjadi yang terkecil di antara neptu weton-weton Rabu lainnya. Kelahirannya dalam suatu keluarga diramalkan akan membuat menurunnya rejeki dari keluarga tersebut. Meski terdengar pahit, tapi ramalan ini memang begitu adanya.

Di masa kecilnya, orang berweton Rabu Wage akan belajar tentang keprihatinan dan kesederhanaan. Hal inilah yang membuat mereka punya sikap hemat. Selengkapnya tentang ramalan rejeki berdasarkan weton silakan Anda baca di sini.

Baca Juga:

4. Ramalan Jodoh dan Kecocokannya

Weton Rabu Wage memiliki neptu 11. Ia sangat cocok bila berjodoh dengan orang-orang yang memiliki neptu 8, 13 dan 18, seperti Kamis Legi, Sabtu Wage, Selasa Legi, Minggu Kliwon, Jumat Pon, atau Sabtu Pahing.Bila jodohnya adalah orang-orang dengan weton seperti disebutkan tadi, insya Alloh keduanya dalam kehidupan berumah tangga akan saling melengkapi.

 Search Populer
  • rabu wage cocok usaha apa
  • rabu wage artinya
  • arti hari rabu wage
  • watak wanita kelahiran rabu wage
  • jumlah weton rabu wage
  • weton rabu wage di tahun 2017
  • cara weton rabu wage
  • weton rabu wage di tahun 2018

Posting Komentar untuk "Weton Rabu Wage Ramalan Watak, Jodoh, Rejeki, Sifat Lengkap"