Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Rabu Legi Ramalan Watak, Jodoh, Rejeki, Sifat Lengkap

Primbonku - Weton Jawa adalah perhitungan primbon jawa yang merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Anda ingin mengetahui weton kelahiran dan karakternya

Weton Rabu Legi

Weton Rabu Legi dalam hitungan Jawa disebut memiliki jumlah neptu 12. Jumlah neptu tersebut merupakan hasil dari penjumlahan hitungan weton antara nilai hari Rabu (7) dengan nilai pasaran legi (5).

1. Watak, Sifat, dan Karakter Orang Weton Rabu Legi

Padagon Jagur yang menjadi gambaran watak seseorang yang lahir di weton Rabu Legi sebetulnya tidak menggambarkan secara utuh kepribadiannya, karena selain galak, waspada, dan kuat, mereka juga memiliki beberapa watak dasar lainnya. Ya, orang yang weton kelahirannya Rabu Legi biasanya juga memiliki wawasan yang luas, hemat, mampu mengayomi, dan pandai membuat orang lain menyukainya. Mereka biasanya memiliki banyak teman baik karena pandai bergaul.

Adapun beberapa karakter buruk yang dimiliki oleh mereka adalah sering mendapat masalah, suka membantah, bila memberi selalu berharap dipuji atau ingin mendapat pamrih, suka berbohong, dan sering ingin memiliki barang orang lain.

2. Kecocokan Pekerjaan

Berdasarkan kepribadian dan watak yang dimiliki, orang dengan weton kelahiran Rabu Legi umumnya bekerja dibidang yang berhubungan dengan kehidupan sosial, seperti pengacara, polisi, tentara, guru, atau seorang pemimpin. Orang berweton Rabu Legi tidak cocok menjadi pekerja yang banyak diperintah, jika menjadi dipaksa ia tidak akan lama mengundurkan diri atau dipecat akibat kebiasaannya yang terlalu sering membantah.

3. Ramalan Rejeki

Berdasarkan ramalan primbon, rejeki menurut weton Rabu Legi diyakini akan cukup baik. Rejekinya seperti batang padi yang saat di potong akan tumbuh kembali. Mereka akan hidup berkecukupan karena sikap hemat yang dimilikinya.

Adapun jika dikaitkan dengan rejeki dalam keluarga, orang yang lahir di weton Rabu Legi biasanya akan membawa peruntungan bagi kehidupan ekonomi keluarganya.
Kendati begitu, hal ini juga dipengaruhi nilai neptu ayahnya (jika anak pertama) dan nilai neptu dari kakaknya (jika bukan kedua, ketiga, atau seterusnya). Jika nilai neptu ayah atau kakaknya tersebut lebih kecil dari 12, maka kehidupan ekonomi keluarga mereka justru akan memburuk. Selengkapnya mengenai ramalan rejeki berdasarkan weton, Anda bisa membacanya di artikel ini.

Baca Juga:

4. Ramalan Jodoh dan Kecocokannya

Weton Rabu Legi memiliki jumlah neptu 12. Ia akan sangat cocok bila disandingkan dengan mereka yang memiliki jumlah neptu 7, 12, dan 17, seperti Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Minggu Pon, Kamis Wage, Rabu Legi, Kamis Pahing, atau Sabtu Kliwon.
Search Populer
  • weton rabu legi cocok kerja apa
  • rejeki rabu legi
  • pekerjaan yang cocok weton rabu legi
  • jodoh rebo legi
  • jumlah weton rabu legi
  • rabu legi jumlah
  • watak dan karakter rabu legi
  • rabu legi dan sabtu kliwon

Posting Komentar untuk "Weton Rabu Legi Ramalan Watak, Jodoh, Rejeki, Sifat Lengkap"