Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Minggu Wage Ramalan Watak, Sifat, Jodoh, Rejeki Lengkap

Primbon Jawa - Weton adalah perhitungan primbon jawa yang merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Anda ingin mengetahui weton kelahiran dan karakternya

Weton Minggu Wage

Dalam hitungan Jawa, weton kelahiran Minggu Wage memiliki jumlah neptu 9. Jumlah neptu tersebut diperoleh dari hasil penjumlahan nilai hari Minggu (5) dan nilai weton Wage (4). Jumlah neptu sendiri merupakan salah satu faktor yang dipertimbangkan dalam ramalan rejeki, jodoh, dan watak menurut weton, selain beberapa faktor lainnya seperti wuku, rakam, pancasuda, padangon, dan sadwara.

1. Watak, Sifat, dan Karakter Orang Weton Minggu Wage

Yang pertama, mari kita bahas tentang ramalan wataknya. Menurut primbon, orang yang dilahirkan di weton Minggu Wage memiliki watak yang tak mau dikalahkan. Ia akan selalu berusaha menjadi lebih unggul dari orang lain yang ada di sekitarnya. Ia juga terbilang sebagai orang yang teliti, cerdas, dan luas wawasannya. Selain itu, mereka juga orang yang setia, penurut, dan memiliki kewibawaan.

Selain memiliki watak yang baik, orang berweton Minggu Wage juga memiliki karakter dan sifat yang buruk. Mereka biasanya adalah pencemburu dan angker. Mereka jarang marah, tapi sekali marah semua orang yang melihat akan langsung bergidik saking takutnya. Saking teliti dan cerdasnya, orang berweton Minggu Wage biasanya juga mudah curiga dan was-was.

Mereka juga pencemburu dan tak bisa berpikir panjang bila sedang emosi. Terkadang bisa sombong, angkuh, dan juga suka membantah bila memiliki pendapat yang dirasanya cukup beralasan. Weton Jawa
 

2. Kecocokan Pekerjaan

Orang-orang yang lahir di weton Minggu Wage bisa dibilang sangat tidak tepat bila bekerja sebagai seorang yang mengandalkan dirinya sendiri. Ia lebih cocok mencari nafkah dengan menjadi seorang pekerja. Pekerjaan yang tepat baginya adalah pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan kecerdasan berpikir. Dalam hal ini contohnya dokter, akuntan, bendahara, dokter, arsitektur, atau dosen. Pekerjaan-pekerjaan tersebut adalah pekerjaan yang dekat dengan jiwanya.

3. Ramalan Rejeki

Dalam hal ramalan rejeki, seorang anak yang lahir di weton Minggu Wage umumnya akan membawa penurunan kesejahteraan bagi keluarganya. Hal ini berlaku bila bapaknya  (semisal anak pertama) atau kakaknya (semisal bukan anak pertama) memiliki weton dengan jumlah neptu kurang dari 9, seperti Selasa Wage, Selasa Legi, dan Senin Wage. Anda bisa mempelajari tentang ramalan rejeki menurut weton secara lebih lengkap di artikel ini.

4. Ramalan Jodoh dan Kecocokannya

Neptu 9 yang dimiliki oleh weton Minggu Wage sangat cocok dan serasi bila dipertemukan dengan jodoh yang neptunya 10 dan 15. Kedua neptu tersebut bisa kita temukan pada orang-orang yang lahir di weton Selasa Pon, Minggu Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, dan Kamis Pon.

Menurut primbon weton, jika bertemu dengan jodoh yang wetonnya disebutkan di atas, orang Minggu Wage akan mudah dalam hal mencari rezeki setelah berkeluarga. Keluarganya hidup harmonis dan bahagia. Mereka akan menjalani biduk rumah tangga tanpa rintangan yang berarti. Selengkapnya tentang ramalan jodoh menurut weton, Anda bisa membacanya di artikel ini.

Baca Juga: 

 Search Populer
  • weton minggu wage cocok usaha apa
  • rejeki minggu wage
  • kelemahan weton minggu wage
  • peruntungan weton minggu wage
  • minggu wage hitungan jawa
  • lahir hari minggu menurut islam
  • hari baik weton minggu pon
  • lahir hari minggu artinya

Posting Komentar untuk "Weton Minggu Wage Ramalan Watak, Sifat, Jodoh, Rejeki Lengkap"