Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Kamis Wage Ramalan, Jodoh, Rejeki, Watak Lengkap

Primbonku - Weton Jawa adalah perhitungan primbon jawa yang merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Anda ingin mengetahui weton kelahiran dan karakternya


Weton Kamis Wage

Dalam hitungan weton Jawa, Kamis Wage memiliki jumlah neptu 12. Jumlah neptu ini didapat dari nilai hari Kamis (8) yang ditambahkan dengan nilai pasaran Wage (4). Perhitungan neptu sendiri merupakan salah satu tolak ukur yang digunakan untuk meramalkan watak, sifat, dan karakter orang berdasarkan weton kelahirannya.

1. Watak menurut Weton

Menurut primbon, orang dengan weton kelahiran Kamis Wage umumnya adalah orang yang keras hati. Ia adalah seorang pendiam dan terlihat berhati baik, tapi punya bakat selalu berbohong dan mengganggu orang lain. Wataknya sembrono, tak pernah serius, dan sering menganggap segala sesuatu secara sepele. Itulah sebabnya kenapa orang weton Kamis Wage sering dapat apes, sial, atau masalah. Selain itu, mereka juga umumnya seorang pemarah, kurang wawasan, dan tidak bisa berpikir panjang.

Kendati memiliki banyak watak buruk, orang dengan weton kelahiran Kamis Wage juga punya karakter baik yang tak kalah banyak. Mereka adalah orang yang setia, penurut, bertanggung jawab, punya wibawa, ucapannya berisi, dan tak tega bila melihat orang yang dikenalnya berada dalam kesusahan. Mereka sering menjadi orang pertama yang membantu ketika teman, sahabat, atau keluarganya ada dalam kesulitan.


2. Pekerjaan yang Cocok

Dengan semua watak dan kepribadian tersebut, orang berweton Kamis Wage umumnya akan cocok bekerja sebagai bawahan. Ia punya sikap setia dan penurut. Ia juga adalah orang yang loyal. Saat diberi tugas atau perintah ia akan bertanggung jawab menyelesaikan tugas yang diberikan tersebut secara tepat waktu.

Kendati demikian, orang berweton Kamis Wage juga dapat berusaha mencari penghasilan dengan jalan mandiri. Ia dapat menjadi wirausahawan dan usaha yang cocok untuknya adalah usaha-usaha dalam lingkup perairan, seperti budidaya ikan, pariwisata, dan lain sebagainya.


3. Ramalan Rejeki

Dalam perkara rejeki, primbon meramalkan bahwa orang berweton Kamis Wage dapat memperoleh kecukupan dan kesejahteraan dalam hidupnya. Jika bersungguh-sungguh dalam usaha yang dijalaninya, orang dengan weton ini dapat mencapai kekayaan harta dan benda secara tak terbatas.

Adapun bila dikaitkan dengan rejeki dalam keluarga, bayi yang lahir di weton ini umumnya akan membawa penurunan rejeki bagi ayah atau kehidupan ekonomi keluarganya. Jumlah neptunya yang sangat kecil dibandingkan weton Kamis lainnya merupakan salah satu pertimbangannya. Selengkapnya tentang ramalan rejeki menurut weton, Anda bisa membacanya di sini.



Baca Juga:

4. Ramalan Jodoh

Weton Kamis Wage memiliki neptu berjumlah 12. Dalam primbin weton, jodoh yang baik orang dengan neptu kelahiran ini adalah orang dengan neptu kelahiran 7, 12, dan 17. Ketiga neptu kelahiran tersebut bisa ditemukan pada orang yang lahir di weton Rabu Legi, Kamis Pahing, Senin Kliwon, Minggu Pon, Kamis Wage, Selasa Wage, Selasa Pahing, atau Sabtu Kliwon.


Search Populer
  • pekerjaan weton kamis wage
  • weton kamis wage cocok usaha apa
  • kamis wage hitungan jawa
  • kamis wage dan jumat kliwon
  • kamis wage dan sabtu pahing
  • lahir hari kamis cocoknya sama hari apa
  • hari naas kelahiran kamis wage
  • peruntungan kamis wage

Posting Komentar untuk "Weton Kamis Wage Ramalan, Jodoh, Rejeki, Watak Lengkap"