Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Kamis Pahing Ramalan, Jodoh, Rejeki, Watak Lengkap

Primbonku - Weton Jawa adalah perhitungan primbon jawa yang merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Anda ingin mengetahui weton kelahiran dan karakternya

Weton Kamis Pahing

Dalam ilmu petung Jawa, weton Kamis Pahing memiliki neptu berjumlah 17. Nilai neptu tersebut didapat dari menjumlahkan nilai hari Kamis (8) dan nilai pasaran Pahing (9). Nilai neptu sendiri, dalam petung weton Jawa sering menjadi salah satu tolak ukur dalam meramalkan kehidupan seseorang berdasarkan wetonnya.

1. Watak Menurut Weton Kamis Pahing

Menurut primbon, orang berweton Kamis Pahing memiliki watak dasar yang tinggi hati. Mereka jika punya cita-cita sering tidak kesampaian, mudah was-was dan curiga, dan selalu mengharap pamrih setelah memberi. Namun lepas dari watak dasar tersebut, mereka juga memiliki banyak karakter positif. Mereka biasanya orang yang suka kebersihan, tidak tegaan, sabar, suka mengalah, bisa melindungi dan memomong sesamanya. Mereka juga sering ditemukan sebagai orang yang cerdas, pintar, mempunyai wawasan luas, dan pandai bicara.

Yang perlu diingat, jangan pernah mengkhianati seorang dengan weton Kamis Pahing jika Anda ingin tidak bermasalah. Meski sebetulnya secara dasar mereka jarang marah, jika sudah dikhianati dan dibuat kecewa, orang weton ini akan menumpahkan semua kemarahannya dengan sikap yang mengerikan.

2. Kecocokan Pekerjaan

Berdasarkan watak dan karakter yang demikian, seorang berweton Kamis Pahing bisa cocok pada beragam jenis pekerjaan. Sikapnya yang luwes akan selalu mampu beradaptasi dalam setiap kondisi. Kendati begitu, menurut primbon orang weton Kamis Pahing akan lebih cocok jika bekerja dengan kemampuan otaknya, bukan ototnya. Pekerjaan yang sesuai untuknya adalah guru, dokter, peneliti, seniman, dan lain sebagainya. Dalam hal usaha, orang berweton Kamis Pahing dianjurkan untuk memilih usaha yang berhubungan dengan kayu atau tumbuhan.

3. Ramalan Rejeki

Dalam urusan rejeki, primbon meramalkan bahwa orang yang lahir di weton Kamis Pahing akan selalu hidup berkecukupan. Dia tidak akan pernah hidup susah dan terpuruk dalam kemiskinan. Terlebih mereka yang giat bekerja, mereka diyakini dapat memperoleh kemakmuran.

Hal yang sama juga berlaku dalam ramalan rejeki dalam keluarga. Bayi yang lahir di weton ini akan bisa mengangkat derajat dan rejeki orang tuanya. Nilai neptu 17 yang dimiliki oleh mereka adalah yang terbesar kedua setelah weton Sabtu Pahing. Tak heran jika kemudian primbon meramalkan rejeki besar untuk kehidupannya.


Baca Juga:

4. Ramalan Jodoh

Untuk mereka yang berweton Kamis Pahing, primbon menganjurkan agar mereka dapat memilih jodoh hanya orang yang memiliki neptu 7, 12, atau 17. Orang neptu tersebut dapat ditemukan pada mereka yang lahir di weton Sabtu Kliwon, Selasa Wage, Kamis Pahing, Selasa Pahing, Minggu Pon, Senin Kliwon, Rabu Legi, atau Kamis Wage.

Search Populer
  • pekerjaan yg cocok untuk weton kamis pahing
  • karakter wanita kamis pahing
  • kamis pahing jumlah
  • weton pahing menikah dengan weton pahing
  • lahir hari kamis cocoknya sama hari apa
  • weton kamis pahing di tahun 2017
  • kamis pahing 2017
  • rejeki kamis kliwon





Posting Komentar untuk "Weton Kamis Pahing Ramalan, Jodoh, Rejeki, Watak Lengkap"